Friday, May 1, 2020

Info Lengkap Review iPad Pro


madewithlooove - IPad Pro 2020 yang baru adalah tablet yang mengesankan, sama seperti model 2018. Perangkatnya kuat, mampu, dan diberkahi dengan banyak kemajuan teknologi, dan iPad Pro terbaru memiliki semuanya.

Namun, meskipun peningkatan daya kecil, teknologi kamera baru sekarang memiliki beberapa kegunaan.

Dan fitur baru juga akan dirilis pada model lama. Sepertinya tidak ada pembaruan besar-besaran.
Pro dan Kontra iPad Pro 2020

Keuntungan dari iPad Pro 2020



  • Keuntungan dari iPad Pro 2020
  • Nyali yang kuat.
  • Sekarang bawa dukungan mouse.
  • Kinerja cepat Aion B12.
  • Tampilan cemerlang.
  • Kontrol kurator iPadOS yang baru dan lebih baik.
  • Magic Keyboard terlihat menjanjikan.
  • Daya tahan baterai yang lama.
  • Kurangnya iPad Pro 2020
  • Fungsi LiDAR baru terbatas.
  • Masih tidak dapat bersaing dengan laptop dalam banyak hal.
  • Kabel pengisian terlalu pendek.
  • Beberapa aplikasi tidak dioptimalkan untuk trackpad.
  • Kamera belakang tidak dapat menjalankan mode potret atau malam.


Tangan dan harga peluncuran terbaru iPad 2020

Model iPad Pro baru diumumkan pada 18 Maret 2020 dan Anda dapat memesannya hari ini dari toko online Apple.

Apple akan menutup toko fisiknya di masa depan karena peningkatan epidemi Covid-19.

Tanggal rilis iPad Pro 2020 sebenarnya 24 Maret, menurut Apple. Meskipun toko online menunjukkan bahwa tanggal pengiriman pertama adalah 25 Maret di Amerika Serikat.

Anda mungkin harus menunggu satu hari lagi untuk bermain di iPad baru Anda.

Berapa biaya iPad Pro 2020 yang baru? Ini benar-benar tergantung pada apakah Anda memilih versi 11 inci atau model 12,9 inci dan ukuran penyimpanan yang Anda gunakan.

Desain


IPad Pro 2020 sebenarnya identik dengan pendahulunya, dan itu bukan hal yang buruk. Panel 12,9 inci ini hampir semua layar, dengan bezel sempit di keempat sisinya, sudut bundar dan profil ultra-tipis.

Perbedaan visual terbesar ada di bagian belakang, di mana Anda akan menemukan satu set kamera persegi di sudut kiri atas yang berisi dua kamera dan pemindai LiDAR. Secara estetika, ini sangat mirip dengan iPhone 11 Pro.

IPad Pro 2020 memiliki layar baru 12,9 inci yang berukuran 11,04 x 8,46 x 0,23 inci dan beratnya sedikit lebih dari model sebelumnya.

Pada 1,41p terhadap 1,39pund untuk iPad Pro 2018. Beratnya naik sedikit menjadi 1,42 pound untuk Wi-Fi + Versi seluler iPad Pro.

Tampilan


Layar Liquid Retina di iPad Pro 2020 adalah salah satu layar terbaik di perangkat seluler mana pun. Itu cerah, penuh warna dan menggunakan teknologi ProMotion untuk secara otomatis memperbarui kecepatan hingga 120 Hz.

Saat Anda menonton trailer James Bond No Time to Die, layar iPad Pro menunjukkan Aston Martin DB5 007 dengan detail luar biasa ketika senapan mesin kembarnya muncul dari lampu depan.

Dalam adegan lain, wajah Daniel Craign yang ganas dan lelah dalam menghadapi perang sangat kontras dengan jembatan megah yang dilemparnya.

Menurut tes lab saya, layar iPad Pro memancarkan kecerahan rata-rata 599 nits, yang jauh lebih terang daripada layar Surface Pro 7 (395 nits) dan panel Surface Pro X ( 417 nits).

Layar iPad Pro juga menawarkan berbagai warna, merekam 122,9% dari gamut warna sRGB. Surface Pro 7 dan Surface Pro X masing-masing mencapai 102% dan 103%.

Anda juga dapat mengharapkan warna yang sangat tepat, karena iPad Pro menghasilkan skor Dela-E sebesar 0,34. Skor sempurna 0 pada tes ini.

Dukungan mouse dan trackpad untuk iPad Pro 2020

Fungsi penundaan yang lama untuk iPad akhirnya ada di sini dengan iPadOS 13.4 dan mendukung trackpad.

IPad tidak lagi diposisikan sebagai fitur aksesibilitas, sekarang memiliki kursor yang dirancang ulang yang muncul sebagai lingkaran di layar. Dan lingkaran ini mengambil bentuk yang berbeda tergantung pada apa yang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment